Sharing Knowledge And Information

Apa Saja Boleh

Ads Here

Sabtu, 01 Desember 2018

CERITA SANTAI

1. Nih cerita pas ngajar di smp, saat ngejelasin didepan ada seorang siswa lagi asyik lempar botol
     yg berisi 1/2 bagian air      (challenge apaaan gitu) diatas meja. "Duk...duk....duk" Terusik dengan 
    kelakuannya siswa, saya kemudian menghardik siswa tersebut " hei sini botolnya", botolnya saya 
    ambil, kemudian saya kembali menjelaskan , tiba-tiba terdengar lagi suara yang menginterupsi
    suara penjelasan saya,"Tek...tek...tek"kemudian  saya melihat kearah sumber suara, kembali siswa
    yang tadi sedang asyik melempar penghapus papan tulis dengan intonasi suara yang lebih
    meninggi  saya memerintahkan siswa tersebut  meletakan hapusan tersebut ke depan. Kembali saya
    melanjutkan penjelasan materi yang terputus hingga selesai. Kemudian saya berjalan kearah
    tempat duduk sambil melihat kearah siswa yang dari tadi mengganggu, ternyata dia masih
    melakukan hal yang sama tapi kali ini yg menjadi obyek challengenya pulpen....saya hanya   :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar